Home » , , » Buat kamu yang Pintar Bermain Perasaan, Semoga Karma Segera Datang Menjemputmu

Buat kamu yang Pintar Bermain Perasaan, Semoga Karma Segera Datang Menjemputmu

Curahan Hati - Untukmu yang sangat pandai bermain perasaan, semoga tuhan segera memberikan peringatan. Aku berharap kamu segera dipertemukan dengan karmamu, agar kau tahu bahwa perasaan itu tidak boleh dipermainkan.

Agar kau sadar dan tahu bagaimana rasanya dipermainkan. Sebelum karma menemuimu maka kamu pun tidak akan pernah tau sakitnya dipermainkan. Maka semoga karma segera datang menjemputmu.

Semoga Tak Ada Kebahagian Bagi Kamu Yang Suka Mempermainkan Perasaan Hingga Merasakan Penyesalan



kau yang mempermainkan maka semoga kelak tau bagaimana rasanya dipermainkan. Semoga tak ada kebahagian untukmu yang suka mempermainkan perasaan seseorang.

Semoga tak menemukan jalan untuk terus mempermainkan orang terus menerus, semoga segera dijemput oleh karmamu. karena hanya karma yang dapat menyadarkanmu bahwa perasaan seseorang itu tidak boleh dipermainkan.


Semoga Karma Datang Menjemputmu Lebih Awal Sebelum Kau Melukai Banyak Perasaan


Jangan terlalu sering mempermainkan perasaan, jika tidak ingin merasakan penyesalan yang teramat mendalam dan rasa sakit yang begitu dalam juga.

Lebih baik kau cepat sadar dan berhenti mempermainkan perasaan seseorang dari pada kau harus menanggung rasa kita yang semakin dalam.

Semakin cepat karma itu datang, maka semakin ringan rasa sakit hati yang kamu rasakan. Aku doakan semoga karmamu datang menjemputmu lebih awal sebelum kau melukia banyak perasaan.


Tanpa Tahu bagimana Rasanya Dipermainkan, Kau Akan Tetap Mempermainkan, Oleh Sebab Itu Semoga Kau Cepat Dipertemukan


Karma itu membuatmu sadar bahwa dipermainkan itu memanglah menyakitkan. Oleh sebabitu kau hanya bisa sadar bahwa mempermainkan itu menyakitkan ketika kau dipermainkan.

Selama kau tidak dipermainkan maka selama itu pula kau akan tetap mempermainkan orang.

Tanpa kau tau bagaimana rasanya dipermainkan maka kau akan tetap mempermaikan, oleh sebab itu semoga kau cepat dipertemukan dengan karmamu.


Hanya Karma Yang Bisa Membuatmu Berhenti Bermain Perasaan Karena dengan Adanya Karma Kau Akan Tahu Bagaimana Sakitnya Dipermainkan


Aku sangat berharap karmamu datang dengan cepat agar kau cepat terbalas dari sesuatu yang tidakkamu inginkan selama ini. karena sampai kapan pun kau pasti akan bertemu dengan karmamu.

Ketika kau mempermainkan maka kau pasti akan di permainkan. Alangkah lebih baik karmamu cepat datang agar kau cepat sadar dan tak menanggung beban yang menyakitkan.


Setelah Tahu Bagiamana Rasanya Dipermainkan Semoga Hidupmu Penuh Dengan Penyesalan Hingga Kau Berhenti Bermain Perasaan


Dengan adanya karma kau akan tahu bagaimana rasanya dipermainkan oleh seseorang. aku berharap semoga hidupmu penuh dengan penyesalan hingga kau berhenti bermain perasaan seseorang.

Semoga kau berhenti mempermainkan perasaan dan semoga kau bisa belajar dari kesalahanmu.

Bonus Cashback 30% Setiap Minggu : KLIK DISINI

0 komentar:

Posting Komentar


Popular