Home » , , , » Semakin Lama Semakin Asing, Membuatku Paham Bahwa Selama Ini Kita Hanya Sedang Bersama Bukan Bersatu

Semakin Lama Semakin Asing, Membuatku Paham Bahwa Selama Ini Kita Hanya Sedang Bersama Bukan Bersatu

Curahan Hati - Setiap orang tidak pernah tau dirinya akan dipertemukan dengan siapa. Tidak akan pernah menyangka dipertemukan dengan seseorang yang akhirnya hingga menjadi dekat, sangat dekat hingga tak berjarak.

Merasa nyaman dan bahagia karena merasa telah menemukan seseorang yang menurutnya terakhir didalam hidupnya. Begitu dekat hingga tak pernah terlintas bahwa akan terpisahkan.

Dari Yang Tak Kenal Hingga Menjadi Dekat Seperti Tak Akan Terpisahkan



Pertemuan yang tak pernah direncanakan, mengenal hingga menjadi dekat seperti tak akan pernah terpisahkan selamanya.

Begitu dekat bahkan tak pernah berpikir bahwa akan berpisah dan saling menjauh. Yang ada hanya ingin tetap bersama selamanya, sedekat ini dan tak ingin ada kata perpisahan diantara kita.



Terasa Semakin Lengket Hingga Tak Sadar Dengan Adanya Perpisahan



Aku terlalu nyaman saat bersamamu dan berada didekatmu. Oleh sebab itu aku tidak pernah sadar bahwa setiap pertemuan itu pasti ada yang namanya perpisahan. Aku begitu nyaman dan tak ingin menjauh darimu.

Yang aku inginkan tetap sedekat ini dan semakin lengket hingga tak terpisahkan. Namun kenyataan berkata lain, tiba-tiba saja kita terpisahkan tanpa sebab dan akibat hingga membuatku bingung dan meratapi perpisahan ini.



Ada Yang Mulai Berubah Seakan-Akan Mulai Menghindar Dan Menjauh



Apa karena aku yang merasa terlalu nyaman hingga lupa bahwa tak pernah merasakan hal yang sama ketika bersamaku. Sudah sedekat ini, aku benar-benar tidak menginginkan adanya perpisahan.

Namun aku melihat ada yang berubah dan seakan-akan menhindar bahkan menjauh dariku. Kau mulai menghindariku tanpa aku tau apa salahku yang sudah aku perbuat terhadapmu.



Hingga Aku Disadarkan Oleh Kehilangan Dan Membuatku Paham Selama Ini Kita Hanya Sedang Bersama Bukan Bersatu



Sikapmu membuatku binggung, sikapmu membuatku sedih karena tanpa sebab kau berubah dan menghindar.

Aku tidak melakukan kesalahan apa pun terhadapmu namun kau tega menghindar dan menjauh dariku disaat aku lagi sayang-sayangnya sama kamu.

Aku tidak pernah mengira perpisahan ini akan terjadi, aku kira akan tetap sedekat ini selamanya.

Nyatanya aku salah, aku disadarkan oleh kehilanganmu dan semua ini membuatku sadar bahwa selama ini kita hanya sedang bersama bukan bersatu.



Karena Terkadang Tuhan Hanya Sekedar Mempertemukan Bukan Mempersatukan 



Sedekat ini saja masih mampu terpisahkan. Semua ini membuatku sadar bahwa aku terlalu nyaman dan terlena oleh zona nyaman.

Aku terbuai dengan kedekatan hingga melupakan sebuah perpisahan. Aku pun lupa bahwa adakalanya tuhan hanya sekedar mempertemukan bukan mempersatukan. Dan contohnya yang nyata adalah kita.

Bonus Cashback 30% Tiap Minggu : KLIK DISINI !


0 komentar:

Posting Komentar


Popular