Home » , , , » Semoga Aku Bisa Mendapatkan Cinta Dari Seseorang yang Takkan Pernah Membuatku Terluka

Semoga Aku Bisa Mendapatkan Cinta Dari Seseorang yang Takkan Pernah Membuatku Terluka

Curahan Hati - Tuhan, aku benar-benar lelah dengan cinta yang semu, bolehkah ini yang terakhir aku merasa terluka karena cinta. Aku hanya ingin hidup dengan bahagia tanpa luka dan air mata yang disebabkan oleh cinta.

Tak masalah jika orang yang aku cinta tak kujung datang asal jangan jatuhkan hati ini terhadap orang yang salah.

Aku ingin menunggu dengan penuh kesabaran tanpa harus merindukan seseorang dan memikirkan seseorang yang tak memikirkanmu.

Tuhan, Berikanlah Aku Cinta Yang Darinya Aku Tak Akan Tersakiti Dan Terluka


Aku hanya ingin dicintai dengan benar, hingga tak akan terluka hanya karena cinta. Aku rasa cukup selama ini telah jatuh hati pada orang yang salah, aku rasa cukup selama ini aku merasa sakit hati dan path hati.

Aku hanya ingin dicintai oleh dia yang tidak akan membuatku terluak dan tersakiti. Tuhan, kabulkanlah doaku serta berikan cinta terbaik untukku yang darinya aku akan merasakan kebahagian yang sesungguhnya.


Cinta Yang Datang Dari Hati Tulus Mencintai Dan Menyangiku


Yang kuharapkan adalah cinta yang tulus dan kasih sayang yang juga tulus. Dari seseorang yang hatinya memang benar-benar memiliki ketulusan bukan datang hanya untuk mempermainkan.

Berharap Tuhan mempertemukan dengan seseorang yang demikian agar akau dapat merasakan kebahagian dalam hal percintaan. karena yang kudapatkan selama ini hanyalah rasa sakit dan kesengsaraan.


Seseorang Yang Hadir Atas Cinta Yang Tulus Yang Akan Senantiasa Membuatku Bahagia


Karena aku yakin akau akan bahagia ketika dicintai oleh seseorang yang memiliki hati yang tulus. Aku akan sangat bahagia, bersyukur jika memiliki seseorang yang bisa menyangiku dengan sepenuh hati.

Aku pun akan menyanginya dengan sepenuh hatiku, akan menjaganya dan akan tetap setia kepadanya. Karena seseorang yang seperti dialah yang aku inginkan selama ini dan aku tidak akan menyia-nyaikannya.


Cinta Dari Seseorang Yang Mencintaiku Seperti Halnya Mencintai Dirinya sendiri


Aku ingin dicintai oleh seseorang yang menganggapmu sama penting dengan dirinya sendiri.

Aku ingin memiliki seseorang yang dapat mencintaiku dengan segenap jiwa dan raganya. Tidak mempermainkanku, tidak menyakiti dan tidak pernah mengkhiantaiku.

Karena aku pun akan melakukan hal yang sama ketika aku dicintai dengan begitu hebatnya, maka akau akan mencintainya dengan cara yang sama atau bahkan melebihi dia.


Semoga Aku Dicintai Oleh Seseorang Yang Tahu Bagimana Caranya Mencintai Dan Menghargaiku



Untuk apa dicintai jika tidak dihargai dan dia pun tidak tahu bagaimana caranya mencintai dengan benar.

Yang aku inginkan adalah seseorang yang bisa menerimaku apa adanya, bisa menghargaiku dan tahu caranya memperlakukanku diriku ini. Semoga saja aku mendapatkan seseorang yang baik punya.

Bonus Cashback 30% Setiap Minggu : KLIK DISINI

0 komentar:

Posting Komentar


Popular