Home » , , , , , » Ada Yang Mampu Tegar Walau Luka di Hatinya Seperti Terbakar

Ada Yang Mampu Tegar Walau Luka di Hatinya Seperti Terbakar

Curahan Hati - Kita tidak bisa menebak seseorang yang didepan kita yang terlihat begitu tegar dan kuat. Karena bisa jadi dibalik ketegarannya ia sedang menahan diri agar terlihat baik-baik saja. Ia terlihat kuat meski hatinya seperti sedang terbakar.

Karena masih banyak dari mereka yang mampu tegar walau dirinya hampir tidak kuat untuk menahan luka namun tetap berusaha menguatkan dirinya sendiri. Maka sungguh luar biasa mereka yang mampu tegar meski hatinya seperti terbakar.

Sungguh Luar Biasa Mereka Yang Tetap Tersenyum Walau Hatinya Seperti Terbakar



Terkadang senyum itu bukan simbol seseorang sedang bahagia, namun justru sebaliknya. Mereka tersenyum hanya untuk menutupi semua luka yang sedang bergejolak didalam hati dan jiwanya.

Hatinya sedang menahan luka yang menyiksa batinnya namun bibirnya selalu berusaha untuk menebarkan senyumannya. Sehingga ia tetap berdiri tegak layaknya seseorang yang baik-baik saja dan tak terluka.



Mereka hebat Karena Masih Bisa Tersenyum Manis Walau Hatinya Sedang Terluka



Andai saja mereka berada daam ruangan yang sepi dan sendiri.  Pasti mereka akan menangis untuk melupakan rasa sakit dan kesedihannya.

Namun ketika mereka sedang berhadapan dengan orang lain, maka mereka akan berusaha sekuat mungkin untuk menutupi rasa sakit yang ada didalam hatinya.

Walau sebenarnya terkadang ia merasa tidak kuat menahannya, namun ia lebih memilih tersenyum untuk menguatkan dirinya sendiri.



Tetap Menegakkan Kepala Menahan Air Mata Yang Mungkin Bisa Saja Mengalir Kapan Saja



Air mata yang mereka bendung hampir saja berjatuhan, namun mereka tetap bertahan dan berdiri tegak untuk menahan air matanya yang mungkin bisa jatuh seketika.

Air mata yang hampir terjatuh namun selalu dibendung dan diganti dengan senyuman namun air mata itu bisa jatuh kapan saja.

Meski demikian mereka akan tetap berusaha tegar dan tidak akan menangis didepan orang banyak. Jika harus menangis, maka mereka akan menangis dikala sendirian hingga semua bebannya terasa ringan.



Tetap Tersenyum Walau Hatinya ingin Berteriak Dan ingin Menangis Sejadi-Jadinya



Mereka tetap tegar walau hatinya terasa ingin membakar dirinya. Mereka tetap memberikan senyum terbaiknya walau hatinya ingin berteriak dan ingin menangis sejadi-jadinya.

Mereka selalu berdoa agar dikuatkan hati dan jiwanya sehingga tetap bisa mengukir senyum walau sedang terluka.



Mereka Mampu berdiri Walau Kakinya Bergemetar Dan Mereka Tetap Tegar Menahan Luka Yang Teramat Dalam



Tersenyum disaat keadaan hati membaik semua orang bisa melakukannya. Namun tidak dengan tersenyum disaat keadaan hati sedang buruk bahkan seakan terluka.

Jika dari sebagian mereka mampu melakukannya, maka mereka sungguh luar bisa.Karena mereka tetap tegar menahan luka yang mereka rasakan meski teramat dalam dan mereka mampu berdiri walau kakinya gemetaran.

Bonus Cashback 30% Tiap Minggu : KLIK DISINI !

0 komentar:

Posting Komentar


Popular