Home » , , , » Aku Benci Saat Dimana Aku Harus ngeChat Duluan, Seolah Aku yang Selalu Butuh Kamu dan Kamu Tidak

Aku Benci Saat Dimana Aku Harus ngeChat Duluan, Seolah Aku yang Selalu Butuh Kamu dan Kamu Tidak

Curahan Hati - Asal kamu tau aku juga membencimu ketika hanya aku yang seolah-olah membutuhkanmu sedangkan kamu tidak pernah membutuhkanku. Aku selalu membenci diriku sendiri ketika aku selalu memikirkanmu sedangkan kamu tidak.

Aku membencimu ketika aku selalu merindukanmu dan aku tidak bisa menahan diriku sehingga tetap saja menghubungimu duluan.

Aku selalu berpikir kenapa hanya aku yang selalu seperti ini padahal kamu tidak pernah memperlakukan aku layaknya aku memperlakukan kamu.

Sedih Rasannya Ketika Hanya Aku Yang Selalu Memikirkanmu Dan Merindukanmu


Kau tidak pernah tahu betapa sesaknya dada ini ketika selalu memikirkanmu dan merindukanmu. Sebisa mungkin aku ingin menghapus perasaan ini dan membuang perasaan ini tapi aku tidak pernah bisa melakukan hal itu.

Benci terhadap diriku sendiri dan menyedihkan ketika aku selalu memikirkanmu yang tak pernah memikirkanku. Aku benar-benar benci jika harus merindukanmu seperti ini tanpa harus dirindukan olehmu.


Aku Yang Selalu Menunggu Kabarmu Walau Aku Tahu Kau Tidak Akan Mungkin Memberiku Kabar


Hal yang paling bodoh yang paling sering aku lakukan adalah menunggu kabar darimu. Walau aku tahu bahwa kau tidak akan pernah mengakabariku, namun aku tetap saja menunggu kabarmu.

Aku selalu melihat apakah ada pesan darimu atau tidak dan ternyata aku memang tidak pernah mendapatkan pesan apapun darimu. Padahal aku selalu melihat Handphone hanya untuk mengecek apakah kau memberiku pesan atau tidak


Aku Benci Ketika  Aku Merindukanmu Dan Tidak Bisa Menaha Diri Lalu Menghubungimu Duluan


Kau yang tak pernah memikirkanku namun aku selalu saja masih memikirkanmu. Aku tahu bahwa kau tidak akan pernah merindukanmu tapi aku tidak bisa membunuh perasaan rinduku.

Dan yang paling membuatku merasa benci pada kamu saat tidak bisa menahan rindu lalu aku menghubungimu. Setelah menghubungimu yang ada hanya dicuekin dan tidak dihargai. Aku sangat benci ketika hal itu terjadi.


Aku Memberanikan Diri Untuk Menghubungimu Duluan Namun Kau Malah Mengabaikan Pesanku


Itukah balasanmu terhadapku, kau yang tak pernah mengingatku dan kau masih tidak menghargaiku.

Kau tidak pernah tahu bahwa aku harus mengumpulkan keberanian terlebih dahulu untuk menghubungimu, tapi nyatanya kau hanya mengabaikannya.

Bukan hanya kecewa terhadapmu namun aku membenci diriku sendiri karena merasa hina terus mengejarmu yang tak pernah menginginkanmu.


Aku Merasa Hina Ketika Aku Menghubungimu Duluan tapi Diabaikan, Seolah-Olah Memang Cuma Aku Yang Butuh Kamu Sedangkan Kamu Tidak


Kenapa aku terus memikirkan orang yang tak pernah memikirkanku dan kenapa aku harus merindukan seseorang yang tak pernah merindukanku.

Hingga aku merasa hina karena aku selalu mengejarmu, mengharapkanmu bahkan masih menghubungi duluan meski aku terus kau abaikan.

Bonus Cashback 30% Tiap Minggu : KLIK DISINI !

0 komentar:

Posting Komentar


Popular