Home » , , » Kalo Kamu Dijahatin Sama Orang Senyumin Aja, Inget Ada Karma yang Akan Membalasnya

Kalo Kamu Dijahatin Sama Orang Senyumin Aja, Inget Ada Karma yang Akan Membalasnya

Curahan Hati - Dalam hidup gak semua orang bisa bersikap baik dan ramah pada kita. Ada saja yang bakalan iri pada kita atau ngejahatin kita.

Kemanapun kamu akan pergi dan tinggal pasti akan selalu kamu temukan orang yang akan ngejahatin kita. Maka kita tidak bisa hidup dimana gak bakalan ada yang ngejahatin kamu.

Makanya yang perlu kamu lakukan ketika ada yang ngejahatin kamu cukup dengan cara, senyumin aja sejahat apapun mereka menyalahkan kita.

Kalau Ada Yang Jahatin Kamu Itu Artinya Mereka Iri Padamu Karena Mereka Menganggapmu Lebih Baik



Seberapa burukpun dirimu pasti akan ada orang yang iri dan dengki padamu, ada yang iri ada yang dengki karena ingin mempermainkanmu.

Karena mereka sebenarnya sedang iri dengan ketidak mampuan dan ketidak sempurnaanmu namun kamu mampu setara dengan mereka.



Kalau Kamu Membalasnya Itu Hanya Akan Membuat Dia Merasa Menang Dan Senang



Jangan pernah membalas orang-orang yang jahatin kamu, karena hanya akan membuat merek merasa menang, atau berhasil melukaimu. Hingga akhirnya mereka merasa senang dan ingin ngejahatin kamu.



Jangan Membalasnya Karena Hukum Tuhan Biasanya Akan Lebih Menyakitkan Bagi Dia



Kau juga tak perlu membalas mereka yang jahat padamu, Karena yang lebih pantas membalaskan sakit hatimu adalah hukum Tuhan, Karma.

Yakinlah bahwa karma itu selalu menyakitkan bagi siapa saja yang merasakannya.



Sehebat Apapun Orang Yang Ngejahatin Kamu, Masih Lebih Hebat Kekuatan Tuhan Untuk Membalas Perbuatannya



Sehebat apapun orang yang ngejahatin kamu, masih lebih hebat kekuatan Tuhanmu untuk membalas mereka dan menolong kamu untuk selalu baik dan selamat dari kejahatan yang disengaja oleh mereka.



Senyumin Saja Yang Ngejahatin Kamu, Senyum Yang Manis Nanti Juga Bosan Sendiri Dia Lalu Menyadari Betapa Jahatnya Diri Mereka



Senyumin aja mereka yang selalu ngejahatin kamu, jangan dibalas biarkan.

Karena kalau dibalas mereka akan semakin beringas, biarin aja nanti juga bosan sendiri kalau sudah merasa bahwa mereka tidak ada apa-apanya bagi mereka.

Bonus Cashback 30% Tiap Minggu : KLIK DISINI !

0 komentar:

Posting Komentar


Popular