Home » , , , , » Aku Merindukan Seseorang yang Tak Pernah Sadar Bahwa Ia Sedang Dirindukan

Aku Merindukan Seseorang yang Tak Pernah Sadar Bahwa Ia Sedang Dirindukan

Curahan Hati - Merindukan seseorang itu menyesakkan apalagi ketika yang dirindukan tidak tau bahwa dirinya sedang dirindukan.

Itulah yang aku lakukan selama ini, aku merindukanmu dan kamu pun tidak pernah tahu bahwa aku selalu merindukanmu.

Kau tak pernah sadar bahwa aku selalu merindukanmu dan aku pun percaya bahwa kau sama sekali tidak pernah merindukanku.

Rindu Ini Menyiksaku Namun Tak Ada Pilihan Lain Selain Diam Membisu



Kau tahu, rinduku padamu selalu membuatku sedih dan merasa tersiksa. Aku tak mampu mengungkapkan bahwa aku merindukanmu karena aku rasa kau pun tak peduli dengan perasanku.

Tak ada pilihan lain selain diam membisu walau perasaan rinduku semakin menggebu. Aku ingin kau mengerti akan perasaanku namun aku rasa kau tak pernah menginginkannya.




Sulit Rasanya Mengungkapkan Bahwa Aku Sangat Merindukanmu



Ketika rindu itu datang dan semakin membuatku sesak, aku tak mampu untuk berbuat apa-apa. Aku hanya bisa menangis kenapa harus merindukan seseorang tak pernah merindukanku.

Sesekali aku ingin memberanikan diri untuk mengungkapkannya namun aku selalu gagal untuk mengatakannya.

Sulit rasanya untuk mengungkapkan bahwa aku sangat merindukanmu. Rasanya sesak harus merindukanmu diam-diam seperti ini.



Aku Tidak Memiliki Keberanian Untuk Mengungkapkan Karena Aku Sangat Takut Untuk Menerima Kenyataan.



Yang membuatku takut mengungkapkan hanya karena aku tahu bahwa kau tak menginginkannya. Bagimu rasa rinduku tak akan berarti apa-apa, sehingga membuatku bungkam menahan rindu ini sendirian.

Jujur aku tidak tidak memiliki keberanian untuk mengungkapkan karena aku sangat takut untuk menerima kenyataan.

Kenyataan bahwa kau tak menginginkan perasaanku ada untukmu dan kenyataan bahwa aku akan terluka karena kau tak pernah merindukanmu.



Kenyataan Bahwa Kau Tak Pernah Merindukanmu Lebih Menyakitkan Dari Disiksa Rindu Yang Membisu



Lebih baik aku pendam rasa rindu ini sendirian. Biarlah aku tersiksa karena aku merindukanmu. Karena bagiku menerima kenyataan bahwa kau tak pernah merindukanku akan lebih menyakitkan dari pada menahan rindu sendirian.

Lebih baik aku sendiri karena merindukanmu dari pada sedih kau tak menharapkan perasaan rinduku.



Biarlah Aku Pendam Sendiri Hingga Rasa Ini Sirna Dengan Sendirinya



Entah sampai kapan perasaan rindu ini, namun biarlah aku menanggungnya sendiri. Biarlah hanya aku yang selalu merindukanmu, aku akan tetap merindukanmu hingga tak ada rindu yang tersisa lagi untukmu.

Aku akan memendam rasa perasaan rinduku padamu hingga rasa ini sirna dengan sendirinya.

Bonus Cashback 30% Tiap Minggu : KLIK DISINI ! 


0 komentar:

Posting Komentar


Popular