Home » , , , , » Ceritakan Pada Mereka, Aku yang Berjuang Untukmu Lalu kau Sia-siakan

Ceritakan Pada Mereka, Aku yang Berjuang Untukmu Lalu kau Sia-siakan

Aku adalah orang yang dulunya begitu mencintai, menyangi dan sangat menginginkanmu. Dan yang aku tahu, kamu pun memiliki perasaan yang sama terhadapmu. Kau begitu mencintai, menyayangi dan juga sangat takut kehilanganku.

Namun semua itu hanyalah kenangan masa lalu, kau yang dulu seperti itu dan saat ini kau sudah tak lagi bersamaku.

Bahkan saat ini pun kau sudah bahagia dengan pilihanmu sendiri, kau yang meninggalkanku demi dia dan aku tidak pernah menyangka kau bisa melakukan hal sejahat ini kepadaku.

Kamu Yang Meninggalkanku Demi Dia Yang Saat Ini Ada Disampingmu


Kau meninggalkanku disaat kau lagi sayang-sayangnya sama kamu. Aku percaya bahwa kau menyayangiku, mencintaiku dan takut kehilanganku namun itu dulu.

Sekarang nyatanya kau lebih rela kehilanganmu dan dengan sekejab mata kau sudah menemukan penggantianmu.

Aku yang tidak pernah setuju dengan keputusanmu namun kau tetap memutuskan sebelah pihak dan tidak pernah memikirkan bagaimana perasaanku.

Beberapa Tahun Kita Kamu Ganti Dengan Sosok Baru Yang Menggantikanku Didalam Kehidupanmu


Kita yang sudah lama bersama akhirnya berpisah dengan cara yang tidak disangka-sangka. Beberapa tahun kita kamu ganti dengan sosok baru yang akan menemanimu selamanya.

Yang dulu kita selalu bersama dan merencanakan berbagai hal dimasa depan, akhirnya kau telah bersama orang lain dan ternyata kamu sendiri yang mengingkarinya.

Beberapa tahun kita diganti begitu saja olehmu dengan kebahagiaan baru yang mungkin selama ini kamu impikan.

Kamu Yang Saat Ini Telah Bahagia Bersama Pilihanmu, Ceritakan Pada Mereka Bahwa Aku yang Berjuang Untukmu Tapi kau Malah Pergi Meninggalkanku


Jangan hanya berbahagia dengan kekasih barumu, kau juga harus tahu bahwa ada seseorang yang kamu sakiti hanya agar kau mendapatkan kebahagiaanmu itu.

Jangan ceritakan bahwa kau yang seolah-olah paling tersakiti, karena aku pun tak kalah sakitnya ketika kau meninggalkanku dengan secara tiba-tiba lalu kemudian sudah mendapatkan penggantiku dengan secepat mungkin.

Aku Yang Berusaha Menahanmu Namun Kau Tidak Peduli Denganku, Kau Tetap Melangkah Dan Memilih Dia Yang Saat Ini Bersamamu


Ceritakan pada mereka bahwa akulah yang berjuang untukmu namun kau tidak pernah menghargainya. Ceritakan pada mereka bahwa aku yang tidak mau kehilanganmu namun kamulah yang pergi meninggalkanku.

Selama ini aku sudah cukup menahanmu namun kau tak pernah peduli terhadapku. Kau tetap melangkah pergi dan memilih dia yang saat ini bersamamu disaat aku sedang patah hati karenamu.

Jangan Merasa Bahwa Kau Yang Paling Terluka Karena Selama Ini Akulah Yang Berusaha Memperjuangkanmu Sendirian


Kau sungguh hebat bisa membuatku begitu mencintaimu dan mengemis-ngemis cintamu. Kau luar biasa karena bisa membuatku meneteskan air mata karenamu. Bukan hanya sekali dua kali saja namun entah sudah beberapakalinya aku menangis karenamu.

Namun ada yang lebih hebat lagi ketika kamu tega benar-benar meninggalkanku disaat aku tidak mau dan tidak pernah setuju dengan keputusanmu. Bahkan jauh luar biasa ketika aku tahu bahwa kau secepat itu sudah menemukan penggantiku.

1 komentar:


Popular