Home » , , , » Kalau Dia Sayang, Dia Pasti Nyari, Kalau Gak Ya Wallahu A'lam

Kalau Dia Sayang, Dia Pasti Nyari, Kalau Gak Ya Wallahu A'lam

Orang yang sayang sama kamu tidak akan sengaja membuatmu menunggu, jika dia memang menyangimu maka dialah yang akan menghampirimu. Lalu bagaimana mungkin kamu akan tetap menunggu orang yang bahkan tidak pernah mencarimu dan tidak pernah mengabarimu.

Karena kalua dia sayang sama kamu dia pasti nyari, Kalau gak nyari ya kamu harus tau sendiri itu artinya apa. Kamu nungguin orang yang gak sayang kamu dan gak pernah memikirkan kamu, lebih baik sadar diri kalau dia gak nyari berarti dia itu gak sayang sama kamu.

Sejatinya Orang Yang Sayang Sama Kamu Itu Pasti Gak Akan Hialng Tanpa Kabar


Kalau dia sayang sama kamu gak akan pernah ninggalin kamu dan gak akan pernah hilang tanpa kabar.

Dia yang sayang sama kamu tidak akan membuatmu khawatir, jika yang dilakukan hanya membuatmu khawatir, selalu membuatmu kepikiran bahkan sedih karena tak ada kabar, mungkin dia memang tidak benar-benar menyangimu.

Mana mungkin dia bisa mengabaikan orang yang dia sayangi, jika kamu merasa terabaikan maka dia sudah pasti dia benar-benar menyangimu.

Dia Yang Sayang Sama kamu Tidak Akan Betah Lama-Lama Tanpa Kabar Darimu


Kamu pasti akan merasa bagaimana perasaanya terhadapmu. Jika kau ragu, jika kau selalu merasa sedih karena sikapnya mana mungkin dia menyangimu. Kamu saja yang sayang sama dia tidak pernah mengabaikan, tidak pernah menjauh apalagi ingin menghilang.

Kamu pun tidak betah jika harus lama-lama tanpa kabar darinya sehingga jika dia sayang sama kamu maka dia pun pasti akan demikian terhadapmu. Namun jika dia acuh tak acuh kepadamu pasti dia tidak memiliki perasaan sayang terhadapmu.

Yang Sayang Sama Kamu Pasti akan Nyari Kamu, Tapi Kalau Gak Yang Tahun Sendirilah Artinya Apa 






















Masih mau ngejar dia yang udah menjauh dari kamu, yang sok cuek ketika kamu menghubungi? Mana mungkin dia sayang sama kamu kalau sifatnya seperti itu. Percayalah bahwa yang sayang sama kamu itu pasti nyari kamu, bukan malah menjauh dan gak ada kabar.

Jika  dia sayang dia pasti akan usaha buat menghubungi duluan. Lalu bagaimana kamu ingin tetap menyangi orang yang kamu hubungi duluan saja dia malas untuk membalas pesanmu.

Jangankan Nyari Kamu Ketika Gak Ada Kabar, Dikabari Duluan Saja Kayak Terpakasa Banget Balesnya






















Sadar diri aja deh kalau misalkan dia udah ngejauh, udah kayak semakin cuek sama kamu lebih baik kamu cepat menghaindar dari pada semakin sakit hati. Karena sekalipun kamu mau ngejar dia percuma dia gak bakalan sayang sama kamu.

Lagi pula jika kamu prioritasnya maka dia pun tidak akan pernah menghindar apalagi cuek sama kamu. Dianya aja sudah jelas-jelas cuek, Jangankan nyari kamu pas gak ada kabar, dikabari duluan aja kayak terpaksa banget balesnya, jadi mana mungkin dia sayang sama kamu.

Yang Jelas Dia Gak Sayang Sama Kamu Kalau Bales Chat Dari Kamu aja males Apalagi Sampe Mau nyari Kamu Ketika Kamu Gak Ada 






















Sudahlah lebih baik menjauh dari orang yang gak bisa menghargai perasaan kamu. Jika kamu nekat masih mau dekat-dekat sama dia, maka kamu harus siap terluka. Karena dia saja udah cuek banget, udah gak pernah hargai usaha kamu dan kamu masih saja berusaha ngedeketin.

Jika dia udah menjauh dari kamu itu artinya dia itu gak sayang sama kamu. Jangankan mau menghubungimu duluan atau nyari kamu pas kamu lagi gak ada, bales chat kamu aja terpaksa banget.

1 komentar:


Popular