Home » , , , » Apa yang Pergi Darimu Memang Harus Pergi, Itu yang Terbaik untukmu, Percayalah

Apa yang Pergi Darimu Memang Harus Pergi, Itu yang Terbaik untukmu, Percayalah

Tak seorangpun yang ingin kehilangan dan tak ada seorang pun yang rela ditinggal pergi. Jika kau harus kehilangan dan ditinggal pergi oleh orang yang paling kamu sayangi maka percayalah bahwa itulah yang terbaik untukmu.

Tak perlu merasa begitu tersakiti karena ia pergi, toh yang pergi darimu karena memang bukan untukmu. Sekuat apapun kamu ingin menggenggam yang bukan milikmu maka sampai kapan pun kau tidak akan pernah bisa menahannya.

Yang Telah Melewatkamu Sudah Pasti Bukan Untukmu Atau Jika Memang Untukmu Sejauh Apapun Pergi Ia Pasti Akan Kembali Kepadamu



Yang harus kamu yakini adalah apapun yang ditakdirkan menjadi milikmu tidak akan pernah menjadi milik orang lain. Jika dia pergi darimu maka katakan kepada dirimu bahwa dia bukan milikmu.

Karena yang telah melewatkanmu sudah pasti ia bukan untukmu, atau jika dia memang untukmu sejauh apapun ia pergi pasti akan kemabli lagi. Percayalah bahwa yang akan menjadi milikmu tidak akan pernah tertukar menjadi milik orang lain.

Jika Tak Kunjung Kembali Maka Ia Memang Bukan Untukmu


Dia pergi meninggalkanmu, lebih baik ikhlaskanlah agar tidak semakin kecewa dan terluka jika ia tak kunjung datang. Karena jika kau menunggu dia kemabli lalu dia tidak kunjung kembali maka kau sendiri yang akan tersakiti.

Sudahlah kau harus yakin dengan takdirmu sendiri, percaya dan selalu yakin bahwa apapun yang menjadi milikmu tidak akan pernah menjadi milik orang lain.

Ikhlaskan Yang Pergi Darimu Karena Yang Pergi Memang Harus Pergi Karena Kau Tak Berhak Memilikinya


Jika dia pergi dari hidupmu maka dia bukan milikmu. Kau bisa apa selain merelakan kepergiaannya, karena kamu pun pasti memiliki seseorang yang akan selamanya menjadi milikmu.

Anggap saja kepergiannya sebagai jalan bagi dia seseorang yang akan mencintaimu untuk datang kepadamu.

Ikhlaskan yang pergi darimu karena yang pergi memang harus pergi. Tunggulah dia yang memang untukmu dari pada menunggu dia kembali yang akhirnya kau sendiri yang akan tersakiti.

Milikmu Akan Datang Selepas Kepergiannya, Oleh Sebab Itu Jangan Bersedih Karena kehilangannya


Percayalah bahwa milikmu akan datang setelah kepergiannya, oleh sebab itu jangan terlalu bersedih karena kehilangannya. Kau hanya butuh bersabar menunggu yang memang untukmu dari pada menunggu hal yang tak pasti.

Tak perlu bersedih dan meratapi kepergiannya karena kau pun memiliki seseorang yang tepat untukmu diluar sana sehingga tunggulah ia sampai benar-benar datang kepadamu.

Yang Pergi Biarlah Pergi Karena Itu Pasti Yang Terbaik Untukmu


Tuhan tidak akan pernah salah dalam memberikan takdir kepada setiap manusia. jika pun kamu kehilanganorang yang paling kamu sayang,maka Tuhan pasti akan mengganti dengan seseorang jauh yang lebih baik itulah yang harus kamu yakini dan percayai

Yang pergi biarlah pergi karena itu pasti yang terbaik untukmu, Kau pasti  mendapatkan pengaganti yang jauh lebih baik darinya.

0 komentar:

Posting Komentar


Popular