Home » , , , , » Yang Penting Aku Sudah Percaya, Masalah Kamu Dibelakangku Berdusta Itu Urusan Karma

Yang Penting Aku Sudah Percaya, Masalah Kamu Dibelakangku Berdusta Itu Urusan Karma

Ketika aku memutuskan untuk menyangimu maka aku telah bersedia untuk selalu percaya sama kamu. Buatku yang terpenting adalah kepercayaanku terhadapmu, masalah kau membohongiku atau tidak bairlah menjadi urusanmu.

Aku hanya bisa percaya sepenuhnya dan tidak akan melarangmu melakukan apapun yang kamu mau. Karena jika kamu benar-benar menyangiku kau tidak akan pernah melakukan hal-hal yang sekiranya menyakitiku. Aku percaya akan hal itu oleh sebab itu membirkanmu melakukan apapun yang kamu mau.

Kebohonganmu Adalah Urusanmu, Yang Terpenting Aku Percaya Dan Tidak Menaruh Rasa Curiga Terhadapmu



Bukan tidak khawatir dan tidak merasa takut dengan apa yang kamu lakukan dibelakangku. Namun aku pun tidak akan pernah tahu apa yang kamu lakukan dibelakangmu.

Kau pasti lebih pintar menyembunyikan kebohonganmu jika kau memang ingin berbohong kepadamu. Akan tetapi yang selalu aku percaya bahwa jika kamu memang tidak main-main denganku, maka kamu pun tidak akan pernah mempermainkan perasaanku.

Yang Terpenting Aku Percaya Sepenuhnya Terhadapmu, Masalah Kamu Membohongiku Biar Tuhan Yang Membalas Perbuatanmu


Aku tidak akan pernah menyesal hanya karena begitu percaya kepadamu. Walau pada akhirnya kau akan membohogiku dan membodohiku, maka biarlah semua itu menjadi urusanmu. Walau aku dibodohi tapi sebetulnya kamulah yang bodoh karena telah mengkhiantiku yang begitu percaya terhadapmu.

Apapun yang kamu lakukan hanya akan menghancurkan dirimu sendiri, walau pada kenyataannya kau juga menghancurkan diriku namun aku hancur karena kebohonganmu bukan karena perbuatanku.

Aku Tidak Ingin Menaruh Rasa Curiga Terhadapmu, Masalah Dibelakangku Kau Berdusta, Itulah Urusanmu Dengan Karmamu


Jika pada akhirnya kau memang membohongi dan mengkhianati kepercayaanku, maka semua itu bukan menjadi urusanku. Aku hanya ingin percaya tanpa ada rasa curiga karena aku benar-benar menyangimu.

Entah kamu ingin membohongiku atau tidak itu urusanmu dengan karmamu bukan denganku. Yang terpenting aku sudah percaya masalah kau ingin mengikhari atau tidak itu urusanmu aku tidak mau tau akan hal itu

Aku Akan Percaya Sepenuhnya Terhadapmu Dan Apapun Yang Akan Kamu Lakukan Dibelakangku Biarlah Menjadi Urusanmu


Aku tidak akan pernah tahu apa yang kamu lakukan dibelakangku, akan tetapi karma itu tidak akan pernah bisa melepaskanmu pergi begitu saja sebelum kamu merasakan akibat dari perbuatanmu.

Mungkin kau akan berpikir bahwa aku bodoh karena terlalu percaya sama kamu, sedangkan menurutku kamulah yang paling bodoh karena telah mengkhianatiku. Mau kamu membohongiku atau mengkhianatiku biarlah menjadi urusanmu karena semua itu akan kembali kepadamu.

Biarlah Karma Yang Mengatur Dan Membalas Perbuatanmu, Aku Akan Selalu Percaya Meski Aku Tidak Pernah Tahu Apa Saja Yang Kamu Lakukan Dibelakangku


Aku percaya karma itu nyata adanya oleh sebab itu aku membiarkanmu melakukan apapun yang kamu inginkan. Aku juga menaruh kepercayaan yang begitu besar kepadamu walau aku tidak pernah tahu apa saja yang kamu lakukan dibelakangku. Biarlah karma yang mengatur dan membalas perbuatanmu jika memang kamu membohongiku selama ini.

0 komentar:

Posting Komentar


Popular