Home » , , , » Aku Mencintaimu, Karena Itu Aku Takkan Pernah Bosan Selalu Berusaha Melakukan Yang Terbaik Untukmu

Aku Mencintaimu, Karena Itu Aku Takkan Pernah Bosan Selalu Berusaha Melakukan Yang Terbaik Untukmu

Karena mencintaimu dan karena ingin membuatmu percaya bahwa aku benar-benar mencintaimu, aku pun ingin selalu melakukan yang terbaik untukmu.

Aku ingin kau tak pernah meragui cintaku, hingga tak akan pernah ada niatan bagimu untuk meninggalkanku, hingga tak ada cela dari diriku yang membuatmu kecewa karena mencintai diriku.

Karena Aku Mencintaimu, Aku Ingin Selalu Berusaha Memperbaiki Diriku, Agar Kau Tak Pernah Kecewa Padaku 









Karena mencintaimu, aku menjadi semangat ingin selalu memperabiki diriku, agar aku menjadi lebih baik, agar kau tak pernah kecewa padaku.

Aku percaya ketika kau merasa aku cukup baik untukmu maka kau pasti bisa setia apadaku.

Karena Aku Mencintaimu, Akupun Ingin Selalu Membuatmu Bahagia Saat Bersamaku















Entah Mengapa ketika jatuh cinta padamu, aku ingin selalu berusaha membautmu bahagia ketika bersamaku.

Rasanya aku ingin melakukan segalanya agar bisa membuatmu tersenyum atau bahkan teratwa bahagia saat bersamaku.

Mencintaimu Akupun Tak Pernah Bosan Selalu Berusaha Melakukan Yang Terbaik Untukmu Agar Kau Percaya Bahwa Aku Benar-benar Mencintaimu















Karena mencintai dirimu akupun tak pernah bosan untuk selalu melakukan yang terbaik bagimu.

Agar kau percaya bahwa aku benar-benar mencintai dirimu, bahwa aku tak pernah main-main dalam mencintai dirimu.

Bagiku Membutamu Selalu Percaya Bahwa Aku Benar-Benar Mencintaimu "Masih" Menjadi Hal Tersulit Untuk Dilakukan





















Bagiku hal tersulit dalam hubungan ini, bukanlah melakukan yang terbaik, tapi berusaha membuatmu selalu percaya bahwa aku benar-benar mencintai dirimu.

Tak sulit bagiku untuk melakukan hal-hal yang kamu inginkan, hal-hal yang bisa membuatmu bahagia. Tapi sangat sulit bagiku untuk membuatmu yakin bahwa aku benar-benar mencintaimu.

Aku Mencintaimu Karena Hanya engkau Yang Selalu Bisa Membuatku Bahagia, Makanya Aku selalu Berusaha Melakukan Yang terbaik Untukmu

Aku mencintaimu, karena hanya engkaulah yang mampu membutaku selalu merasa bahagia.

Makanya aku mau berusaha melakukan yang terbaik untukmu, agar kau percaya bahwa aku benar-benar mencintaimu dan aku juga membahagiakan dirimu.

1 komentar:


Popular