Home » , , , , » Pulanglah Pada Kekasihmu Bila Kau Sudah Mulai Merasa Tergoda Dengan Wanita Lain

Pulanglah Pada Kekasihmu Bila Kau Sudah Mulai Merasa Tergoda Dengan Wanita Lain

Kau tidak akan pernah ada habisnya melihat wanita lain yang jauh lebih cantik dan lebih segalanya dari kekasihmu. Karena akan selalu ada wanita cantik, wanita yang semakin cantik bahkan bisa jadimu akan goyah karena melihat kecantikan wanita lain yang begitu menawan.

Entah tertarik karena kecantikannya, entah karena kebaikannya yang terlihat seolah-olah lebih baik dari wanitamu sendiri. Maka percayalah itu hanya perasaanmu saja karena wanitamulah yang terbaik dan wanitamulah yang paling cantik.

Diluar Sana Banyak Wanita Yang Terlihat Lebih Menarik Dari Pada Kekasihmu


Tidak bisa dipungkiri memang bahwa akan ada banyak wanita diluar sana yang begitu menggiurkan dan bisa saja membuatamutertarik hingga lupa kepada wanitamu.

Namun kau harus memiliki kesadaran diri bahwa wanita cantik akan ada yang lebih cantik lagi dan dari wanita yang baik akan selalu ada wanita yang jauh lebih baik. Karena sudah pasti diluar sana akan ada banyak yang terlihat lebih menarik dari pada kekasihmu.

Diluar Sana Banyak Wanita Yang Lebih Cantik Dari Kekasihmu Namun Apakah kau Tega Meninggalkan Dia Demi Wanita Yang Baru


Jika kau sudah menemukan wanita yang baik lalu kenapa kau masih menginginkan wanita yang lebih baik? Bukankah lebih baik jaga wanitamu yang selalu berbuat baik kepadamu dan bersyukur karena telah memiliki wanita yang luar biasa seperti dia.

Tegakah kau menukar perempuan yang jelas-jelas baik dengan perempuan yang belum tentu baik? Yang ada nanti kau akan menyesal jika kenyataannya wanita yang kamu pilih tidak sebaik yang kamu kira bahkan saat itu kau telah meninggalkan dia yang baik hanya demi dia yang cantik.

Akan Selalu Ada Banyak Wanita Yang Lebih Baik Apalagi Lebih Cantik Dibading Dengan Kekasihmu


Mau sampai kapan kau akan menukar wanitamu dengan wanita yang terlihat cantik dan menarik? Jika kau menginginkan wanita yang cantik, maka tidak akan pernah ada habisnya kau akan selalu tertarik dengan wanita yang lebih cantik dari wanitamu.

Karena akan selalu ada wanita yang lebih baik apalagi lebih cantik dari kekasihmu. Ingatlah semua kebaikan yang ia lakukan padamu, ingatlah bahwa dia wanita yang paling baik yang pernah kamu temui dan belum tentu kau akan mendapatkan wanita baik kembali setelah kau menyia-nyiakannya.

Jika Kau Merasa Tergoda Dengan Wanita Lain, Maka Pulanglah Pada Kekasihmu Karena Bisa Jadi Kekasihmulah yang Paling Baik Dari Mereka 


Jika kau sudah merasa tergoda dengan wanita lain, hal yang bisa kamu lakukan selain mengingat semua kebaikannya dan berpikir bahwa belum tentu kau mendapatkan wanita sepertinya lagi, maka cepat-cepatlah pulang pada wanitamu agar kau tidak mudah tergoda dengan wanita lain.

karena terkadang godaan itu hanya menguji seberapa besar perasaanmu terhadap wanitamu dan terkadang godaan itulah ujian untukmu, apakah kau bisa mengatasinya ataukah malah tergoda olehnya.

Ingatlah Kebaikan Kekasihmu, Ingatlah Ketulusannya Bila Kau Sudah Mulai Tergoda Dengan Wanita Lain.


Kau pasti tega menyakiti wanita yang begitu baik dan begitu baik dan begitu sayang kepadamu. Apalagi ketika ia selalu berbuat baik kepadamu, mencintai kamu dengan tulus dan menyangi kamu dengan penuh kasih sayang.

Jika kau mengingat semua itu, maka kamu pun tidak akan pernah meninggalkan wanita terbaikmu demi wanita yang belum tentu baik bisa jadi wanita yang membuatmu tergoda hanya baik diluarnya saja.

1 komentar:


Popular